Sop Iga RM Ethnic 2 Banjarnegara Kuah dan Rempahnya Mantap

Imagi.id – Berbicara soal sop iga, tak bisa lepas dari kuah, rempah, daging, dan isian sebagai pelengkap yang menjadi kesatuan kelezatan.

Inilah yang menjadi spesial dari RM Ethnic 2 Banjarnegara. Selain daging terasa empuk saat digigit, kuah dan rempahnya terasa lezatnya. Tak ketinggalan berbagai isian seperti kentang, kacang kapri, brokoli, dan tomat semakin menyatukan rasa nikmat saat di mulut.

Pemilik RM Ethnic 2 Banjarnegara Subur Wahyudi sengaja memilih  menu ini menjadi andalan kulinernya. Untuk menemukan rasa yang menggugah selera, ia pada 2007 silam berguru kepada tantenya di Klampok.

Sop Iga RM Ethnic 2 Banjarnegara dengan Kuah yang Mantap
Sop Iga RM Ethnic 2 Banjarnegara dengan Kuah yang Mantap

Kembali ke sop iga, sebelum mulai menyantap, tambahkan jeruk dan sedikit sambal yang pedas dan segar.

Begitu suapan pertama, kuahnya yang wangi membuat santap siang semakin berselera. Semakin disesap, rasa gurih tulang  iga semakin terasa. Ini karena, pemilihan iga selalu berdasarkan kesegaran dan kebersihan.

Makanan senikmat dan selezat ini mahal pasti. Subur buru-buru menjawab, makanan karyanya tidak mahal. Untuk satu porsi sop iga ini hanya Rp 27 ribu saja. Jangan khawatir kehabisan, perhari sedikitnya menyediakan sop iga hingga 5 kilogram. “Kita selalu pilihkan daging dan sayuran serta rempah yang segar,” sebutnya. (nugroho purbohandoyo)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *