Kata-kata Ampuh untuk Meluluhkan Hati Cewe

Sudah berapa lama para cewe bilang—atau paling tidak mengisyaratkan—membenci pria yang hanya janji-janji manis? Tapi bukankah hingga hari ini janji manis masih laku dan terus memakan “korbannya”?

Janji manis itu memang membahagiakan. Dan menjadikannya bahagia adalah cara paling natural untuk memikat cewe. Yang bikin nyesek kan janji palsu. Yakan?

Pameo lama berujar bahwa cowo terpikat lewat mata, sementara cewe terpikat melalui telinga. Maka tepatlah kiranya lelaki memikat cewe lewat susunan kata, baik yang penuh makna semisal puisi hingga yang sekedar basa-basi. Janji-janji manis? Itu bisa jadi opsi yang baik. Menjadi tidak baik jika janji-janjinya tak satupun ditepati.

Baca juga : Persiapan ngajak doi menikah

Lalu bagaimana sih kata-kata yang sakti bagi cewe?

“Aku suka penampilanmu”

Kata Ampuh Meluluhkan Cewe

Terdengar sederhana namun penuh makna. Cewe itu, baik yang suka make up maupun tidak, ingin membahagiakan orang yang melihatnya. Atau paling tidak ingin diperhatikan. Memuji penampilannya bukan hanya akan membuatnya merasa cantik, tetapi juga merasa usahanya tak sia-sia.

Itu artinya usahanya menghabiskan berjam-jam waktunya untuk dandan sebelum keluar kamu hargai. And then siapa sih gays orang yang tidak suka dihargai?

“Kamu cewe yang smart”

Kata-kata kamu cewe yang smart

Jangan salah gays, cewe justru akan merasa spesial jika pujianmu tentang dia bukan hanya tentang fisiknya. Mengakui dan memuji kecerdesannya akan membuat cewe merasa spesial. Jadi jangan sungkan untuk mengakui dan memuji berbagai kelebihannya ya gays.

Tapi ingat, kelebihan berat badan tidak masuk pada kategori “memuji kelebihan cewe” ya gays hehe. Tidak menyingung soal berat badan aku pikir lebih aman buat kamu yang masih pendekatan.

“Bagaimana dengan harimu?”

Kata Ampuh Meluluhkan Cewe

Yah cukup satu kalimat tanya pendek itu untuk kemudian membiarkannya melimpahkan semua keluh kesah hingga derai tawa harinya. Jadilah pendengar yang baik jika si cewe sudah mulai bercerita. Kamu tak perlu banyak menginterupsi dan mendominasi pembicaraan. Tetapi juga jangan hanya mendengarkannya. Beri tanggapan-tanggapan kecil untuk menunjukkan kamu peduli dengan apa yang terjadi pada dia.

Baca juga : Cara agar tidak mudah baper

Memberikan semacam nasehat di akhir pembicaraan juga bisa jadi pilihan yang baik loh. Cewe amat suka pada cowo yang bisa ngemong dan melindungi.

“Menurutmu aku harus bagaimana? atau Bagaimana pendapatmu tentang…?

Kata Ampuh Meluluhkan Cewe

Meminta saran cewe untuk sekedar memilih warna sepatu, atau menjatuhkan pilihan buku apa yang sebaiknya kamu beli dulu adalah cara simpel bikin cewe merasa penting dan didengar. Cewe punya sisi keibuan yang secara alamiah ingin membimbing dan mengarahkan loh gays.

Sebab itulah biasa cewe berisik soal cowonya yang ngrokok. Alesanya sih demi kesehatan bla bla bla. Nah maka meminta pendapat cewe akan membuatnya merasa dihargai.

“Aku suka kamu”

Kata Ampuh Meluluhkan Cewe

Sejak zaman Isaac Newton belum koloran juga cewe suka kepastian. So ga usah terlalu lama memujanya tanpa kepastian. Tiga suku kata di atas cukup untuk membuat dunianya luruh (ya meskipun resikonya duniamu yang runtuh si gays haha).

Kata itu juga masih berlaku meskipun kalian udah jadian loh. Pernah ditanya “yang aku sama dia cantikan siapa?” itu karena butuh-kepastiannya cewe tak lekang oleh status. Jadi meskipun udah jadian mereka tetap butuh kepastian bahwa dia masih yang tercantik di hatimu. So ga usah sungkan bilang aku suka kamu sama cewemu yaaa…

***

Itu dia kata-kata sederhana yang bisa bikin cewe klepek-klepek. Terdengar simpel dan klise emang tapi tetep ampuh kok. Selamat mencoba dan jangan lupa, bayar listrik eh bahagia!

Comments

comments